Polsek Labuapi Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Melalui Pengaturan Lalulintas Pagi

  • Bagikan
Pengaturan Lalulintas pagi Polsek Labuapi, gelar Personel di Sekolah-sekolah

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi menggelar personelnya, di Jalan Raya dalam rangka melakukan pengaturan Lalulintas pagi, memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek M. Baejuli, SH mengatakan pelayanan kepada Masyarakat saat memulai aktivitasnya, Sabtu (3/12/2022).

“Sehingga menurunkan Jajaran Polsek Labuapi, serta menempatkannya di simpang jalan, guna melakukan pengaturan lalulintas,” ungkapnya.

Menurutnya, ini bagian dari Program Quick Wins Presisi, yang bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar.

“Harapannya, dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, baik pada pagi hari maupun pada jam sibuk lainnya, masyarakat juga merasa lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga menghimbau kepada Masyarakat selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara. Sehingga dalam kegiatan Pengaturan Lalulintas pagi Polsek Labuapi juga merangkaikannya dengan kegiatan preemtif.

“Sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk di Wilayah Hukum Polsek Labuapi,” katanya.

Salah satunya adalah menempatkan personelnya di Jln Tgh. Lopan atau tepatnya di Depan SDN 1 Labuapi, Desa Labuapi, Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Cara bertindaknya, membantu menyebrangkan anak-anak, Guru, dan staf sekolah SDN 1 Labuapi tersebut. Serta menegur secara humanis pengendara yang kasat mata melakukan Pelanggaran aturan berlalulintas,” imbuhnya.

Seperti tidak menggunakan helm SNI, Tidak memasang TNKB, serta mengingatkan masyarakat sekitar agar masih selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *