Thursday, September 29
Shadow

Open Tournament Gangsing Hebat Cup, Meriahkan HUT ke 72 Desa Jagaraga Kuripan

Lombok Barat, NTB – Desa Jaga Raga menggelar Open Tournament Gangsing  Jagaraga Hebat cup, dalam rangka memeriahkan HUT Ke 72 Desa Jagaraga. Turnamen ini berlangsung di lapangan Umum Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat.

Terkait dengan pengamanannya, gabungan personel Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan melakukan penjagaan di Lokasi, Selasa (12/7/2022).

Kapolsek Kuripan Iptu Sutrisno mengatakan, pengamanan ini bertujuan agar keamanan dan Ketertiban selama gelaran tetap terjaga.

“Pengamanan oleh gabungan personel Polres Lombok Barat dan Polsek Kuripan. Dalam hal ini Polres Lombok Barat menurunkan Anggota Samapta Unit Dalmas Polres Lobar,” ungkapnya.

Open Tournament Gangsing Hebat CupAdapun Club’ yang bertanding pada sore hari ini antara Virus Vs Paoq Motong dengan scor akhir : 9 – 1, yang mana Club’ Paoq Motong memenangkannya.

“Dalam kegiatan tersebut sekitar 100 penonton yang menyaksikannya, tetap menghimbau agar tertib dalam menyaksikan pertandingan ini,” katanya.

Selain itu, pengamanan juga untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan Gangguan Kamtibmas lainnya.

“Selain memastikan ketertiban penonton, terhadap gangguan Kamtibmas mungkin saja terjadi. Seperti aksi kejahatan yang memanfaatkan momen ini,” katanya.

Sehingga jajarannya melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, guna mencegah terjadinya aksi kejahatan.

“Antisipasi aksi kejahatan seperti Copet, Pencurian kendaraan bermotor, hingga potensi gangguan seperti keributan antar penonton maupun pemain yang bertanding,” imbuhnya.

Hingga kegiatan berakhir, Kapolsek memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.