Saturday, October 1
Shadow

Cipta Kondisi di Wilayahnya, Jalan By Pass BIL di Gerung Masih Mejadi Perhatian dalam Kegiatan Patroli

Lombok Barat, NTB – Pelaksanaan Patroli Blue Light Polsek Gerung, Kawasan sekitar Jalan By Pass BIL  yang ada di Wilayah Hukum Polsek Gerung hingga dini hari, Minggu (17/7/2022).

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S. Pd menjelaskan, lokasi-lokasi lainnya yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas juga menjadi perhatian jajarannya.

“Semua lokasi-lokasi yang sekiranya berpotensi menimbulkan segala bentuk gangguan kamtibmas, baik terkait kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya. Yang dapat berdampak mengganggu keamanan dan kenyamanan Masyarakat,” ungkapnya.

Cipta Kondisi di Wilayahnya, Jalan By Pass BIL di Gerung Masih Mejadi Perhatian dalam Kegiatan PatroliSehingga Polsek Gerung mengerahkan KSPKT I Polsek Gerung bersama personel gabungan unit-unit fungsi jajarannya. Dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gerung, sehingga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan patroli tersebut mengawalinya dengan melaksanakan patroli blue ligh di jalur bay Pas BIL II sampai perbatasan Underpass Dasan baru. Kemudian Kembali dan melajutkannya di jalur BIL 1,” ungkapnya.

Selanjutnya menyasar ke Perumahan warga di seputaran BTN Pemda dan Pertokoan Dasan Geres, sekaligus memantau aktifitas Masyarakat.

“Bentuk kegiatannya secara dialogis, menghimbau para pemuda yang masih nongkrong untuk kembali ke rumah masing-masing. Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, atau mencegah agar tidak menjadi korban aksi kejahatan,” pungkasnya.

Menurutnya, aksi kejahatan kerap menyasar kepada warga yang masih melakukan aktifitas pada jam-jam rawan, terlebih hanya melakukan nongkrong-nongkromg dijalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.