Thursday, September 29
Shadow

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, Polsek Labuapi Gelar Do’a Bersama

Lombok Barat, NTB – Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, Polsek Labuapi Gelar Do’a bersama, oleh Kapolsek Labuapi beserta seluruh jajarannya.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono bersama Anggota Polsek Labuapi yang beragama Islam melaksanakan giat Do’a bersama. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, bertempat di Mako Polsek Labuapi, Sabtu (30/7/2022).

Rangkaian giat Doa bersama mengawalinya dengan arahan Kapolsek kepada jajarannya, mengajak kepada seluruh anggota untuk memanjatkan Do’a awal tahun.

“Kita memanjatakan memanjatkan Do’a awal tahun, dengan harapan semoga dalam menjalankan tugas-tugas di Kepolisian,” ungkapnya.

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, Polsek Labuapi Gelar Do'a BersamaSehingga, kapolsek berharap agar kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan serta snantiasa dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Kemudian melanjutkannya dengan giat pembacaan Surat Yasin, zikir dan Doa menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 2022. Dalam Do’a bersama ini dipimpin oleh Bripka H. Marwan Bhabinkamtibmas Desa Bagik Polak, kemudian menutupnya dengan giat ramah tamah.

“Seluruh rangkaian giat Doa bersama berakhir pada pukul 09.40 Wita, dalam keadaan khidmat, besar harapan smoga keluarga besar Polri snantiasa dalam lindungan Alloh SWT, Aamin,” tutupnya.

Serta tetap mejaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.