Saturday, October 1
Shadow

Patroli Siang Polsek Labuapi, Sekaligus Himbauan untuk Bersama-sama Jaga Kondusifitas Wilayah

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan Patroli Siang, menyisir di Wilayah Hukum Polsek Labuapi sekaligus himbauan menyertainya, sabtu (30/7/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan, kegiatan Patroli siang ini menyasar lokasi-lokasi katifitas Masyarakat.

“Sasarannya segala bentuk gangguan Kamtibmas yang mungkin saja terjadi, termasuk terhadap upaya mencegah aksi kriminalitas,” ungkapnya.

Mengawalinya, menyisir seputaran komplek  Pertokoan dan pedagang kaki Lima yang ada di Dusun Jerneng Desa Bagik Polak Barat Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

Sesekali berhenti  di pertokoan dan pedagang kaki lima untuk memantau situasi tetap kondusif serta memberikan pesan atau  himbauan kamtibmas secara humanis. Kepada warga atau pedagang dan pengunjung pertokoan.

Patroli Siang Polsek Labuapi, Sekaligus HimbauanKemudian melanjutkannya menuju jalan By pass BIL II, dalam mengantisipasi pencurian dengan pemberatan, pencuruan dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan lainnya.

Kemudian berhenti di Underpass Bajur dan Monumen Tembolak Pelangi perbatasan Lobar-Mataram untuk memantau situsai dan arus lalu lintas.

“Disini mengarahkan pengendara Roda dua dan 3 agar menggunakan jalur lambat dan tetap mematuhi rambu rambu dan peraturan berlalulintas,” pungkasnya.

Kemudian menyambangi Perumahan BTN adiyaksa Desa Kuranji Induk Kecamatan Labuapi Lombok Barat untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

“Juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk waspada terhadap aksi-aksi kejahatan, serta memastikan situsai di sekitar perumahan dalam situasi aman dan kondusif. Secara umum seluruh rangkaian kegiatan patroli ini berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.