Thursday, September 29
Shadow

Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar Fokuskan Patroli Lokasi Wisata di Lembar

Lombok barat, NTB – Dalam mengantisipasi kegiatan Masyarakat pada libur akhir pekan, Polsek Lembar memfokuskan patroli Lokasi Wisata di Lembar, Minggu (31/7/2022).

Personel Polsek Lembar terdiri dari KSPKT III, anggota jaga dan personel Provos Polsek Lembar melaksanakan kegiatan Patroli imbangan Non Yustisi mobile.

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom menuturkan, selain mengingatkan prokes, kegiatan ini juga menyasar sesuai dengan tujaun utamanya.

“Mengantisipasi aksi kriminalitas menonjol seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor. Serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Lembar,” ungkapnya.

Libur Akhir Pekan, Polsek Lembar Fokuskan Patroli Lokasi Wisata di LembarSelain itu, Jajarannya juga melakukan pendekan secara persuasive humanis, menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan.

“Sasarannya, menghimbau masyarakat yang berkunjung melaksanakan liburan  ke objek wisata Pantai Cemare agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan covid 19,” ujarnya.

Selain itu, juga menghimbau masyarakat agar memperhatikan dan mengawasi anak anaknya yang berenang di pantai, untuk menghindari hal- hal yang tidak di inginkan

“Menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 agar mendaftarkan dirinya ke Kadus atau Bhabinkamtibmas masing-masing. Untuk menjadwakannya dalam pelaksanaan Vaksinasi covid 19,” imbuhnya

Demikian juga di lokasi lainnya, yaksin di Rest Area Tanjung Nyet Desa Labuan Treng, melakukan kegiatan serupa.

“Menghimbau masyarakat agar memastikan sepeda motor yang di parkir dalam posisi terkunci stang serta bersama-sama menjaga keamanan di Lingkungannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.