Saturday, October 1
Shadow

Patroli Dialogis Polsek Kediri, Ingatkan Warga yang Belum Lakukan Vaksinasi Booster

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Kediri, melakukan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah desa ombe baru sekaligus mengingatkan bagi warga masyarakat yang belum Vaksinasi. Terutama vaksinasi tahap 3 atau booster di Puskesmas Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (11/8/2022).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan patroli dialogis di Desa Ombe baru Kecamatan Kediri ini cenderung kepada himbauan.

“Patroli Dialogis dilaksanakan oleh Personil SPKT III Polsek Kediri dengan sasaran kepada Warga Masyarakat di seputaran Wilayah Hukum Polsek Kediri. Saat ini cuaca sering berubah-ubah agar saat keluar rumah tetap berhati-hati di jalan,” imbaunya.

Kegiatan Personil SPKT III Polsek Kediri ini, memberikan himbauan Surat Edaran Bupati Lombok Barat No. : 440 / 760 / BPBD-LB / X / 2021. Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Lombok Barat.

“Agar warga Masyarakat Mematuhi terkait Surat Edaran Bupati Lombok Barat kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin. Agar melaksanakan Vaksinasi di beberapa titik yang tersebar di seputaran wilayah hukum Polsek Kediri,” ajaknya.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Untuk keamanan dan kenyamanan Masyarakat juga, dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif. Bila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu ketentraman Masyarakat agar segera melaporkannya,” imbuhnya.

Dari sepanjang pelaksanaan kegiatan patroli ini berjalan aman dan lancar, tidaka ada menemukan hal-hal yang menonjol di Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.