Saturday, October 1
Shadow

Patroli Rutin Polsek Gerung, Sekaligus Lakukan Pengaturan Lalulintas

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek Gerung melaksanakan Patroli rutin di Wilayah Hukum Polsek Gerung, melakukan pemantaun perkembangan Situasi kamtibmas di Wilayahnya, Sabtu (27/8/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan sasaran kegiatan patroli ini antara lain memantau pertokoan. Kemudian arus Lalulintas dan situasi wilkum polsek gerung guna antisipasi aksi kriminalitas dan kejahatan lainnya.

“Seperti aksi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor, termasuk aksi kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, langkah ini adalah sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Yang mana, hal tersebut merupakan aksi kriminalitas yang menjadi perhatian public, sehingga menjadi focus jajarannya.

“Patroli rutin kali ini menyasar di beberapa lokasi yang berpotensi memiki kerawanan kamtibmas,” pungkasnya.

Adapun rute patroli kali ini, mengawalinya dari seputaran pertokoan Dasan Geres, pertokoan dasan tapen, Jalan Soekarno Hatta, dan Simpang Lima Patung Koperasi.

“Guna mengantisipasi aksi curat, curas dan curanmor (3C) dan tindak kejahatan lainnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” katanya.

Sekaligus memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor untuk mentaati ketertiban berlalu lintas.

“Sekaligus melakukan pengaturan arus lalu lintas di simpang empat mesangguk guna kelancaran arus lalu lintas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.