Saturday, October 1
Shadow

Polsek Lembar Amankan Kegiatan Penyaluran Bantuan BLT-BBM dan Program Sembako

Lombok Barat, NTB – Polsek lembar melakukan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Dana Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT – BBM) untuk bulan September dan Oktober 2022. Serta Program Sembako untuk bulan September 2022 yang bertempat di Aula Kantor Desa Jakem Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lobar, Kamis (15/9/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom mengatakan penyaluran bantuan melalui melalui PT. Pos dan Giro Indonesia Cabang Lembar .

“Untuk jenis dan jumlah besaran bantuan yang oleh yakni BLT – BBM untuk bulan September dan Oktober Rp. 150.000 x 2 =  Rp. 300.000. Kemudian Program Sembako untuk bulan September Rp. 200.000,” ungkapnya.

Jumlah dana bantuan yang diterima oleh masing-masing warga sebanyak Rp. 500.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Adapun total warga Desa jakem timur yang menerima dana bantuan sebanyak 527 KPM terdiri dari 8 Dusun.

“Bagi warga yang menerima bantuan wajib membawa surat undangan dari Kemensos RI, sebagai persyaratan dalam penerimaan ini,” pungkasnya.

Secara keseluruhan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT – BBM) dan Program Sembako Tahun 2022 berakhir pukul 12.25 wita.

“Berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, mendapatkan pengamanan Polsek Lembar, Bhabinkamtibmas Desa Jakem timur,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.