Friday, December 2
Shadow

Rangkaian Kegiatan Patroli Blue Light Personil Polsek Labuapi Lakukan Pemantauan Wilayah

Lombok Barat, NTB – Rangkaian Kegiatan Patroli Blue Light Personil Polsek Labuapi melakukan pemantauan wilayah untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, Senin (10/10/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan, dalam kegiatan patroli ini menyasar di beberapa lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Terutama dalam mengantisipasi Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor, serta gangguan kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Mengawalinya menyisir sepanjang Jalur Bil ll perbatasan Lobar – Mataram, Underpass Bajur dan Underpass Telagwaru Wilayah Hukum Polsek Labuapi.

“Kemudian standbay di seputaran Tembolak Pelangi, untuk memantau situasi antisipasi 3C serta menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Kepada para pedagang dan masyarakat yang masih berada diluar demi menjaga keamanan dan mencegah ganguan seperti balap liar dan tindak kejahatan lainnya,” jelasnya.

Kemudian bergeser melakukan memantau pemukiman padat penduduk / perumahan, perkantoran, perbatasan wilayah, pergudangan dan jalur jalur sepi untuk antisipasi 3c

“Menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan kejahatan lainnya,” imbuhnya.

Juga Menghimbau para penjaga kandang kumpul agar pada saat istirahat dilaksanakan secara bergantian dan melaksanakan pengecekan terhadap hewan ternaknya secara berkala

Belanjut menuju Perumahan padat penduduk BTN Lingkar Harmony Desa Bajur Kec. Labuapi Kab. Lobar.

“Mengingatkaan warga dan penjaga perumahan agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi sesama warga dan tokoh masyarakat setempat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.