Friday, December 2
Shadow

Patroli Blue Light Personel Polsek Lembar, Antisipasi Tindak Kejahatan

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar melaksanakan giat patroli blue light di seputaran wilayah hukum Polsek Lembar, menyisir beberapa lokasi di Wilayahnya, Rabu (19/20/2022).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Ipda I Ketut Suriarta, SH. M.I.Kom mengatakan sasarannya meliputi beberapa lokasi yang berpotensi rawan terjadinya tindak pidana.

“Untuk memastikan keamanan dan ketertiban Masyarakat tetap terjaga, dan kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Lembar,” ungkapnya.

Anatara lain mengontrol pemukiman padat penduduk / perumahan, perkantoran, perbatasan wilayah, pergudangan dan jalur jalur sepi untuk antisipasi tindak kejahatan.

“Seperti aksi kriminalitas pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor, serta aksi kejahatan lainnya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga menghimbau masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan kejahatan lainnya.

“Menghimbau para penjaga kandang kumpul agar pada saat istirahat dilaksanakan secara bergantian dan melaksanakan pengecekan terhadap hewan ternaknya secara berkala,” imbuhnya.

Juga menghimbau masyarakat agar waspada terhadap bencana akibat musim hujan, dampak dari cuaca ektrim yang terjadi akhir-akhir ini.

“Dari hasil pemantauan awal kegiatan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi Wilayah Hukum Polsek Lembar terpantau aman terkendali,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.