Friday, December 2
Shadow

Polres Lobar Bersama BRI Cab. Mataram Salurkan Bansos Sekaligus Olahraga Bersama, Bantu Warga Terdampak Musibah

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan kegiatan gowes bersama, Polres Lombok Barat merangkaikannya dengan kegiatan pemberian Bansos, bagi Masyarakat yang membutuhkan, Jumat (21/10/2022).

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK mengatakan bantuan ini ditujukan terutama kepada warga yang terdampak musibah.

“Kita dari Polres Lombok Barat bersama BRI Cabang Mataram, melaksanakan kegiatan olahraga pagi berupa sepeda. Sekalian kita laksanakan kegiatan bakti sosial bersama Masyarakat kita di Kelurahan Dasan Geres,” ungkapnya.

Seperti diketahui beberapa warga sebelumnya terkena musibah banjir dan ada juga yang terkena musibah kebakaran.

“Melalui kegiatan ini, semoga apa yang telah kita lakukan hari ini, bisa bermanfaat bagi Masyarakat kita yang terkena musibah,” harapnya.

Menurutnya, olahraga menyalurkan hoby sekaligus melaksanakan kegiatan kemanusiaan berbagi sesama.

Adapun rute gowes start di Mako Polsek Gerung belok kiri menuju simpang empat Masjid Baital Atiq kemudian belok kanan menuju simpang tiga patung Tank. Kemudian belok kiri melewati Desa Giri Tembesi dan lanjut Desa Banyu Urip sampai di Jembatan Pelangi.

Kemudian berlanjut naik tanjakan menuju Giri Sasak belok kiri menuju Desa Tempos sampai di Jembatan Lingkungan Cemara. Lajut di Kelurahan Dasan Geres bundaran penas dan belok kiri kembali menuju finish di Polsek Gerung.

Kapolres Lobar menyerahkan langsung Bansos ini beserta pejabat Utama dan Perwakilan BRI kepada  warga Kelurahan Dasan Geres Kec. Gerung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.